Indeksrumahko3_c1k4loCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
suported
fahmie
yahoo messanger
fahmie
fahumiex77
chat_c1k4longkoe


Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» cara membuat program portable
Sat Jan 15, 2011 12:34 am by lun4t1cpunk

» FREE DOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS2
Fri Jan 14, 2011 11:22 pm by lun4t1cpunk

» Mengubah Tampilan Windows XP menjadi Linux Ubuntu
Wed Jan 05, 2011 11:33 am by lun4t1cpunk

» Cara Membuat Bootable USB Windows
Tue Jan 04, 2011 11:12 am by lun4t1cpunk

» HIREN booting dari usb flashdisk
Tue Jan 04, 2011 10:08 am by lun4t1cpunk

» Cara Install Windows XP di Laptop/Notebook SATA #2
Tue Jan 04, 2011 9:35 am by lun4t1cpunk

» lara atas penomena - penomena alam
Tue Nov 09, 2010 5:49 pm by lun4t1cpunk

» BERCELOTEH LAGI
Mon Nov 08, 2010 10:40 am by d3v_mBc

» Olah gambar Hue/Saturation
Wed Nov 03, 2010 12:17 am by lun4t1cpunk

kop1_asapko3
beritakan kepada mereka kawan,.. apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang [ghoib]..!!! nikmati hari ini dan syukuri nikmatnya kepada Allah SWT,.. bersujudlah di atas sajadah, sebagai ungkapan cinta,mu kepadaNya...!!!
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
facebook

Share | 
 

 DUA DINI HARI AKU MASIH MENGUNYAH

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d3v_mBc
kopr4L
kopr4L


Posts : 28
Join date : 08.09.10

PostSubyek: DUA DINI HARI AKU MASIH MENGUNYAH   Wed Oct 20, 2010 8:50 pm



Lepas waktu merangkak melewati tengah malam. Saat nya aktifitas ku tangguhkan. Dan mergeges meninggalkan dunia fana menuju singasana maya yang akupun tak tau itu dimana, tempat aku melewati waktu dikala lelap.

Eemm.. tampaknya ada yang salah, seolah kelopak mata enggan mengatup, setelah kulalui hari gundah dan lelah, jarang sekali sesulit ini untk terbang kesana ketempat buayan ketenangan

Ada apa rupanya, apakah ada yang sedang kupikirkan, sehingga menghambat perjalanan mayaku? Kurasa tidak, tlah ku kuras habis keluh ku hari ini…

masyaALLAH…. Ternyata datang nya dari perutku, yang memang seharian ini baru ku isi dgn semangkuk bubur ayam yang kubeli dari penjual bubur sebelah rumahku tadi pagi. Entah sudah berapa lama tempat itu berdiri, yang ku tau sejak kedatangan ku ke kota ini, tempat itu sudah ada dan selalu setia meyajikan sarapanku setiap pagi, “bi anih” dengan sebutan itu aku memanggil namanya, sosok seorang ibu yang tegar menurutku,.

01:05

Seperti seekor kucing, ku mengendap menuju ruang makan berharap disana dapat ku temukan penawar rasa lapar ku ini,

Aaahhh…. Kurang beruntung nya aku mlm ini, tak ada sebutir nasipun yang kutemukan disitu, ku lanjutkan endapan langkagku menuju dapur semoga disana ku temukan mie instan atau yang lain nya yang dapat ku jadikan sebagai penganjal rasa laparku ini. Tpi ternyata lagi2 dewi portuna tak ada di pihak ku. Disana hanya kudapati satu saset kopi mocacino yang ku beli kemarin malam.

Harus kemana ku cari penawar rasa lapar ini..

Dengan rasa kecewa kumatikan lampu dapur yang memang masih menerangi ruangan itu, kembali ku rebahkan tubuh ke atas tempat tidur berharap dapat terlelap dan segera berjumpa esok hari.

01:45

Ooogghhh… rasa lapar ternyata tak mengubris kantuk dan lelah ku, 20mnt ku berjuang agar dapat segera bersemayam di dunia mimpi tapi lelap tak kunjung menjemputku.

Dalam keresahan kucium aroma sedap yg masuk dari pentilasi jendela kamar, ternyata aroma itu berasal dari tukang nasi goreng yang satu bulan kemarin libur karna mudik ke kampung halaman nya.

Serasa di beri pencerahan, tanpa pikir panjang ku ambil dompet dan kunci rumah, sebatang rokok menemaniku bergegas menyibak dingin malam menuju ketempat penawar rasa lapar yang sedari tadi ku tahan,.

Saya : mas nasi goreng nya satu yah.. yang pedes, telur nya dipisah,. “sambil menahan air liur yang keluar deras dari ronga2 mulut, membayangkan kenikmatan yang sebentar lagi ku rasakan”

Si mas : duhh.. nasi goreng nya habis tuh… ini tinggal satu tapi udah ada yang pesan..

Saya : yahhh…. “sambil menelan air liur yang seketika tertahan”

Malam apa ini… kemana dewi portuna pergi.. apa dy ikut terlelap bersama hening malam. Rasa kecewa bercampur emosi mengunung di kepala,

??? : mas nasi goreng nya udah di bikin belum?? Tanya seorang wanita yang baru saja datang, wajah nya cantik, kulitnya lembut dibalut kain warna unggu muda bercorak hitam. Aromanya wangi & tutur katanya pun santun. “ah…… jadi lupa sama lapar,hehe..”

Si mas : oh… baru mau di buat neng. Sebentar yah…

??? : kebetulan gk usah aja klo gitu, ini aja tolong bikinin mie rebus aja yah.. gk apa2 kan?? “sambil mengulurkan kantong berwarna putih” sayur2 nyangan terlalu matang yah..

Sambil memamerkan senyum yang memang layak untuk di pandang.

Si mas : iah.. iah… gk apa2 bisa koq, di tunggu aja ya teh.. apa nanti saya antar saja.. “ahh.. maunya si mas situ sih, saya juga mau klo gitu,hehehe.. mendadak kepingin jadi tukang nasi goreng saya.”

??? : boleh.. boleh… di tunggu yah… ini uang nya sama yg tdi, jdi pas kan 15rb..??

Si mas : jadi 14rb neng

??? : oh… g apa2 deh di pas’n aja, makasih yah..

Lagi2 gadis tersebut memamerkan senyum nya, sambil menatap ku seraya berkata “ manga a duluan”

Detak jantung seolah tertahan waktu itu “ maklum jarang ketemu sama cewe cantik “

Iah,, iah.. mangga… jawabku,.

Si mas : hehehe… cantik yah… gimana??? jadi gk nasi goreng nya? Masih ada sisa satu nih.. klo gk mau saya aja yang makan..

Saya : ia mas.. siapa tuh?? Bukan produk sini yah… hehehe….

Wah,,, jangan gitu mas saya gk bisa tidur klo lapar..

Si mas : emang nya barang, kaya onderdil aja di sebut produk, iah itu tamu nya pk haji.

Saya : ohh… ywdh cepetan mas udah lapar berat nih…

Dengan telaten si mas mengaduk sambil sesekali melempar2kan nasi goreng nya k udara.

Si mas : sipp.. beres nih..

Saya : makasih mas “sambil memberi Rp.7000 dengan uang pas”

AKHIRRRNNYAAAA………………


To Be Continue………………….!!!!!!!!!!


http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com
 
DUA DINI HARI AKU MASIH MENGUNYAH
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Selamat Menyambut Hari Raya Aidilfitri 1433H
» Hari ni aku akan bernikah....
» HARI KELUARGA FREERIDER DI AIR TERJUN CHAMANG, BENTONG PAHANG - 08/04/2012
» The Exchange
» makan tgh hari di cameron highland..

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: beBas cLoteh-
Navigasi: