Indeksrumahko3_c1k4loCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin
Login
Username:
Password:
Login otomatis: 
:: Lupa password?
suported
fahmie
yahoo messanger
fahmie
fahumiex77
chat_c1k4longkoe


Pencarian
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Latest topics
» cara membuat program portable
Sat Jan 15, 2011 12:34 am by lun4t1cpunk

» FREE DOWNLOAD ADOBE PHOTOSHOP CS2
Fri Jan 14, 2011 11:22 pm by lun4t1cpunk

» Mengubah Tampilan Windows XP menjadi Linux Ubuntu
Wed Jan 05, 2011 11:33 am by lun4t1cpunk

» Cara Membuat Bootable USB Windows
Tue Jan 04, 2011 11:12 am by lun4t1cpunk

» HIREN booting dari usb flashdisk
Tue Jan 04, 2011 10:08 am by lun4t1cpunk

» Cara Install Windows XP di Laptop/Notebook SATA #2
Tue Jan 04, 2011 9:35 am by lun4t1cpunk

» lara atas penomena - penomena alam
Tue Nov 09, 2010 5:49 pm by lun4t1cpunk

» BERCELOTEH LAGI
Mon Nov 08, 2010 10:40 am by d3v_mBc

» Olah gambar Hue/Saturation
Wed Nov 03, 2010 12:17 am by lun4t1cpunk

kop1_asapko3
beritakan kepada mereka kawan,.. apa yang akan terjadi dimasa yang akan datang [ghoib]..!!! nikmati hari ini dan syukuri nikmatnya kepada Allah SWT,.. bersujudlah di atas sajadah, sebagai ungkapan cinta,mu kepadaNya...!!!
December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 
CalendarCalendar
facebook

Share | 
 

 "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
d3v_mBc
kopr4L
kopr4L


Posts : 28
Join date : 08.09.10

PostSubyek: "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"   Wed Sep 15, 2010 12:27 pm

Tik..takk..tikk..takkk….
Tik..takk..tikk..takkk….
Suara gerakan jarum jam begitu keras terdengar di ruang yang tidak terlalu besar tempat aku melepaskan lelah, hampir jam 12:49 malam, suara2 kebisingan lalu lalang kendara’n mulai surut di telan kesunyian, dalam cahaya lampu 5wt yang sengaja ku pasang agar ruangan tak terlalu gelap dan tak menyilaukan, sengaja ku yalakan, karna memang aku tak terlalu suka dengan gelap.


Ku pejamkan mata yang lelah, setelah seharian mengamati keluh kesah dan kesibukan orang2 dari layar monitor cmpter 17 inchi yang ku gadai dari seorang teman yang sedang memerlukan uang segera.
01:35 masih dapat ku dengar detakan jarum jam yang kian lama ku dengar semakin melemah, iramanya seakan memainkan nada kejenuhan, sayup seolah telah bosan menunjukan waktu untukku karna sering ku abaikan.

Masih tedengar bisikan dua ekor cicak tepat diatas kepalaku,yang mungkin sedang membicarakanku karna memang aku tak suka dengan kehadiran mereka di kamar ini. Suaranya seolah mengejek dengan mengibas2 kan ekor nya, tapi sudah lah, emosiku takan tepancing hanya oleh 2 ekor cicak karna rasa lelah begitu menyelimutiku.


Setelah jiwa tlah benar2 siap berangkat ke tempat peraduan yang rutin ku kunjungi setiap hampir pertengahan malam. Tiba-tiba aku di kejutkan oleh suara handphone yang ku taruh tapat di sebelah kanan telingaku, 2 kali ku abaikan suaranya. Tapi karna penasaran ku ambil dan kulihat layar hp ku dengan setengah mata terpejam, dengan tertatih2 ku lihat satu demi satu hurup yang tertulis disana, ternyata ada pesan singkat dari seorang teman lama.
“asalam… sob maf U dah tidur belum, gw gk biasa tidur neh, ada masalah yang lagi gw hadapi, bls klo U belum tidur” itu pesan pendek yang kubaca dari layar hp ku.

Ingin ku membalas sms nya, tapi jari jempol ku seakan enggan menyusuri satu demi satu huruf yang tertata rapi di nokia 5700 milikku.
Rasa kantuk mengurungkan niat untuk membalas pesan singkat nya. Kembali ku letakan handphone ku di sebelah kanan telingaku.
Aku tertidur, dan kini benar-benar tertidur, tak lagi ku dengar derungan mesin kendaraan dipacu. Tak lagi ku dengar ejekan-ejekan cicak yang masih ada di atas kepalaku.

Malam ini aku tak berjumpa dengan mimpi, mungkin karna terlalu lelap tidurku. Detik demi detik tak terasa ku nikmati waktu istirahatku, kurasakan dingin membelai lembut telapak kaki ku yang tanpa kusadari keluar dari selimut, kian lama belayan nya kian mengusik ku, dalam setengah sadar ku geserkan selimut untuk menutupinya tak kubiarkan dingin malam ini mengusik tidurku yang tlah kunanti sejak 1jam lalu.

Tak lama waktu berjalan aku kembali di kejutkan oleh suara nokia 5700 ku, ternyata ada ada 2 lagi pesan singkat yang ku terima, satu pesan nya masih di layangkan dari teman lamaku “met tidur sob, besok klo lo ada waktu sempatkan untuk hubungi gw yah” emh… sepertinya dy memang sedang butuh seseorang saat ini, maaf sobat, rasa kantuk telah mengalahkan solodaritas pertemanan kita.

Ku geser kursor hp ke kanan untuk melihat pesan masuk berikutnya, pesan yang kedua ini datang dari nop yang belum ada dalam daftar phonebook ponselku. “asallam.. Aa bangun, udah adzn subuh tuh.. bangun yah, solat dulu” tanpa diperintahkan seolah jari jariku mengerti apa yang harus dilakukan,satu satu kutekan keypad di hp ku, sambil menoleh ke sebelah kiri, kuarahkan pandangan kearah jam dingding yang tak henti2 memutarkan jarum jam nya. Ternyata memang sudah datang waktu pajar. Kubalas pesan sinskatnya “iah.. ini juga sdah bangun koo.. trimakasih sudah mengingatkan, tpi maaf ini sama siapa yah? No kamu belum di save.. pake no baru yah?” lima menit ku tungu pesan balasan nya, alunan musik lenka - trouble is a friend keluar merdu dari handphone yang memang ku seting sebagai nada sms masuk “suka ketawa sendiri klw dengar lagu itu di putar, hehehe… “ kembali ku tatap layar hp ku ternyata itu pesan darinya “ini jingga A(bukan nama sebenarnya) jingga ganti nom, maaf baru biasa hubungi A lagi, handpone jingga yang kemarin rusak. A apa kabar? di save yah no hp nya.!!”


Hela’an nafas panjang ku hembuskan, tiga kali ku usap dada, jantung terasa berhenti saat itu, ternyata dya jingga, seseorang yang dulu pernah mendiami lubuk hati ku. Wanita yang kerap hadir dalam mimpi mimpi indahku, ternyata dia masih mengingatku setelah berapa lama tak ku dengar kabarnya. Terakhir ku tau dy tlah punya seseorang yang selalu ada di sisinya. Meskipun aku begitu benci mendengarnya “ owh… dikira siapa? Kaget lo.. dikira udah lupa sama A, dimana kamu sekarang? Gimana kabar c mamah, sehat kan?? Ia dong pastinya gk akan a save di phonebook hp tapi langsung di catat di kepala,hehehe…. “ dengan bergegas ku layangkan sms itu padanya..
Tanpa menunggu lama lenka - trouble is a friend kembali bersenandung, “sekarang aku ng’kos di bandung(bukan kota sebenarnya), aku udah dapet kerja lo A....!! c mamah alhmdulillah sehat, tadi baru aja tlp, he3x.. biasa aja ach, gk usah di kepala deh, takut kepenuhan memori otak nya, ternyata cari uang itu gk gampang yah A!! sekarang terasa deh apa yang dulu pernah A bilang ke aku. Aku mau cerita banyak sama A, masih bersedia kan telinganya buat dengerin ceritanya aku?? Tpi sekarang a sholat dulu, udah siang tuu… nanti sambung lagi yah.. asallam…” balasan sms yang memang ku harapkan,.

“alhamdulillah.. A seneng denger nya, ywdh a sholat dulu kalw gitu, A dianugrahi 2 telinga sama ALLAH kalo satu telinga A bosan A masih punya telinga yang satunya,hehehehe.. A tungu ceritanya yah.. Yups wa’allaikum salam..”

Sesekali terseyum sambil menampar nampar pipi kiri, berharap ini bukan sekedar bunga mimpi, huhhh… entah apa yang akan terjadi besok, 08572270xxxx ku simpan nom nya dalam phonebook ponselku kuberi nama “DIRINYA” karna kehabisan kata untuk mengumpamakan nama jinga disana.

05:57 jam di hp ku menunjukan waktu saat ini.
Bangun tidur terawalku, “heheheh…biasanya baru bangun klw matahari udah diatas kepala”, diawali dengan perasaan yang tak terhinga bahagianya!!
Ku mulai aktifitas seperti biasa Cuma yang beda hari ini aku mandi ketika air sumur belum terasa hangat,hahahaha…


>>>>>BACA SELENGKAPNYA DI : http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com.>>>>>

<<<<To Be Continue>>>>




Very Happy Arrow Arrow Arrow Arrow Very Happy


Terakhir diubah oleh d3v_mBc tanggal Wed Sep 15, 2010 12:36 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com
d3v_mBc
kopr4L
kopr4L


Posts : 28
Join date : 08.09.10

PostSubyek: Re: "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"   Wed Sep 15, 2010 12:34 pm

ko gambar tempt tidur nya jadi gede, trus gmbar jam nya jadi kecil, padahal ukuran & resolusinya sama ko..,????? scratch scratch
untuk AA admin nya...!!! tolong kasih solusi yahhh... Very Happy
klo bisa cii tolong sekalian betulin Razz Razz Very Happy
maklum masih newbie Laughing Laughing Rolling Eyes
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com
lun4t1cpunk
j3ndraL
j3ndraL


Posts : 57
Join date : 25.08.10
Age : 28
Location : c1k4long - ci4njo3r

PostSubyek: Re: "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"   Sun Sep 26, 2010 1:49 am

<<<<<gimana tuh gambar tempat tidurnya udah sdeng,... Smile
manntap blog nya,...
rame,.. saya juga belum coba bikin seperti itu.... Cool
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://xcidecik4loNg.4rumer.com
d3v_mBc
kopr4L
kopr4L


Posts : 28
Join date : 08.09.10

PostSubyek: Re: "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"   Wed Sep 29, 2010 8:32 am

hahahaha... siiipppp.....
maksud saya mau kaya gitu...
hturnhn... Very Happy Very Happy Very Happy


wahh.. seperti judul nya a.. blog coba-coba
temanya serem tapi postingan nya lebay2.. Very Happy Very Happy
harap maklum...

lain kali klo ada waktu boleh juga tuh di ajarin "ngerep"
Laughing Laughing Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://coba-coba-hitamputih.blogspot.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: "CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"   Today at 6:28 am

Kembali Ke Atas Go down
 
"CELOTEH KU TENTANG DIRINYA"
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» apa yang tak sodap tentang SYM 200 anda..cer cite.
» Pendapat tentang GPS
» TUNJUK AJAR TENTANG VTS 200
» Pandangan pertama tentang SYM VTS 200SE
» Sembang - sembang bola sepak Malaysia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
 :: beBas cLoteh-
Navigasi: